Sabtu, 22 November 2014

Teknologi sebagai media informasi, Komunikasi

sebagai seorang mahasiswa yang hidup ditengah majunya teknologi dan informasi didunia hendaknya untuk mengikuti terus perkembangannya, karena jika tertinggal satu atau dua langkah saja dari perkembangan teknologi akan sangat berdampak besar terhadap kemajuan dan efesiensi komunikasi. Sudah saatnya bagi mahasiswa yang ketertinggalan teknologi agar bisa menanggulangi hal tersebut dan maraknya penipuan yang terjadi pada dewasa ini ialah menggunakan teknologi yang terbaru yang mana mereka mengenal betul seluk beluk teknologi, untuk itulah peran organisasi sangat penting dalam menanggulangi beberapa hal tersebut sehingga mengurangi penipuan terkhusus dikalangan para mahasiswa yang awam teknologi.
Teknologi juga mempunyai peran penting dalam efesiensi waktu dan ruang dalam hal komunikasi dan informasi. Jarak antara tempat orang berkomunikasi yang menjadi masalah kini sudah terpecahkan dengan adanya teknologi terbaru yang dikembangkan oleh orang-orang pintar dibidang teknologi, seperti penemuan telepon yang hingga teknologi sekarang menjadi Handphone atau telepon genggam, Komputer yang dulunya berupa super komputer yang besar sekarang menjadi komputer fortable yang kecil dan dalam 15 tahun kemudian ditemukannya Laptop, hingga yang tercanggih ialah penemuan robot.
Oleh karenanya, jika kita mahasiswa memanfaatkan teknologi pastilah kita akan berkembang baik dalam hal akademik maupun mekanik. Sehingga, penjajahan dari barat dengan menggunakan teknologi bisa kita antisipasi karena kita tidak lagi gagap teknologi.
Bersama-sama kita bisa, bersama kita bangkit, bersama kita menang.

Baru belajar nulis, ayoo nulis..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar